SEBANYAK 35 PARANORMAL SIAP TUTUP LUAPAN LUMPUR LAPINDO

DARI MEDIA CENTER SIDOARJO (2006-09-06 14:28:15)

Sebanyak 35 paranormal baik yang berasal dari Sidoarjo maupun dari luar Jatim siap menutup luapan lumpur Lapindo Brantas Inc (LBI) dengan kekuatan supranatural yang dimilikinya.


– kades Desa Kedungbendo, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo Hasan ditemui di Balai Desa Kedungbendo, Rabu (6/9) mengatakan, tujuan diselenggarakan sayembara ritual lumpur adalah untuk menangani luapan lumpur Lapindo dengan cara non teknis yang saat ini luapan lumpur sudah berjalan 100 hari. “Warga Indonesia itu rata-rata mempunyai kelebihan pada indra ke enam (supranatural, Red). Mudah-mudahan dengan upaya ini luapan lumpur bisa berkurang dan kalau bisa berhenti secepatnnya,” harapnya.
Menurut kades kedungbendo, paranormal yang akan menangani luapan lumpur Lapindo ini mempunyai kelebihan non teknis yang berbeda-beda. “Peserta sayembara ritual menyatakan sanggup untuk melakukan penutupan lumpur dengan resiko ditanggung sendiri,” ujarnya.
Setelah sayembara ritual luapan lumpur Lapindo dibuka pada 1 September dan Rabu (6/9) siang ini sayembara telah ditutup dengan alasan sudah mendekati bulan puasa. Hingga hari ini jumlah peserta sayembara yang terdaftar sebanyak 35 orang. Sedangkan peserta yang dinyatakan gagal sebanyak 5 orang.
Perlu diketahui paranormal sebanyak 35 orang itu, di antaranya Basmaul Imam (Sidoarjo), Suhartono (Krian), Juwito (Madiun), Ardun (Gresik), Moch Machin (Surabaya), Takrim (Maospati Magetan), Yulatmoko (Jombang), Doni Harahap dengan sebutan Sunan Kali Pasir dari Bekasi Jabar, dan Sumadiono (Turen Malang).
Sedangkan sebanyak 5 paranormal yang gagal untuk mengikuti sayembara ini berasal dari luar Jatim, yaitu dari Banjarmasin, Sulawesi, Flores, Banten. Dan untuk pelaksanaan sayembara ritual penutupan lumpur Lapindo telah dilaksanakan pada 1-30 September.
Sebagaimana diberitakan, upaya mengatasi luapan lumpur LBI terus dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan sayembara berhadiah. Sayembara dibuka di Balai Desa Kedungbendo Kecamatan Tanggulangin selama satu bulan mulai 1-30 September 2006.
Pelaksanaan sayembara ini merupakan inisiatif dari Direktur PT Teguh Rahma Jaya, H Hasan SH MH selaku pengembang Perumahan Tanggulangin Citra Pesona Permai (TCPP) sekaligus Kepala Desa Kedungbendo Kecamatan Tanggulangin.
Syarat bagi pendaftar sangat mudah yaitu cukup melampirkan foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). Bagi pemohon yang bisa menghentikan luapan lumpur, maka akan mendapat hadiah sebuah rumah tipe 36 seharga Rp 80 juta di Perumahan Tanggulangin Citra Pesona Permai (TCPP).
Salah seorang petugas pendaftaran sayembara, Yanto mengatakan, sayembara itu dibuka untuk masyarakat umum tanpa membedakan usia. Pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00-12.00 WIB dan tanpa di pungut biaya. Ketentuannya, proses kegiatan dibatasi selama sehari semalam (24 jam). Jika dalam waktu itu tidak mampu, maka dianggap tidak mampu dan akan di ganti oleh giliran berikutnya.
Msyarakat khususnya paranormal ternyata mendapat tanggapan positif. Hal ini dapat dilihat dari terus berdatangan jumlah pemohon. ”Warga Kedungbendo sengaja membuka sayembara ini sebagai bentuk usaha non teknis, siapa tahu dengan sayembara ini tiba tiba ada yang bisa menghentikan lumpur,” jelasnya.
Salah seorang paranormal, Abdul Halim RM atau biasa di panggil Gus Liem pada kesempatan itu mengaku sanggup menghentikan luapan lumpur Lapindo dalam kurun waktu seminggu. ”karena waktu yang disediakan panitia harus sehari semalam, maka kami akan berusaha untuk memenuhinya,” harapnya.(ris)

About these ads

83 Balasan ke SEBANYAK 35 PARANORMAL SIAP TUTUP LUAPAN LUMPUR LAPINDO

  1. hape2014 mengatakan:

    artikel paling kocak dan gokil yang pernah saya baca,,.,
    hahaha

  2. harga laptop mengatakan:

    paranormal ???? teknologi canggih aja pda gak bisa…
    IMPOSIBLE.. :D

  3. Maxgrosir mengatakan:

    dan alhasil paranormalnya juga gak bisa kan?? itu sudah peringatan kecil dari sang pencipta.

  4. Cotton Bud mengatakan:

    Trus bisa berhenti gak nih semburan nya?

  5. Rama jaka SURYA mengatakan:

    Pendapat ku, menutup luapan lumpur Lapindo, buatlah tampungan (dam), isi dgn air laut dgn perbandingan 2/3 air laut, 1/3 lumpur lapindo. Insyaallah akan berhenti. Cara ini ilmiah, air laut jika terkena lumpur yg panas, akan mengkristal/mengeras. Cobalah kalian perhatikan kedalaman laut gk ada yg lumpurnya bocor? Jika ditimbun/tutup dgn jerami atau corcoran batu tak akan berhenti tp malah tdk akan berhenti tp malah makin parah. Semoga bermanfaat. Salam rahayu

  6. wiranata kusuma mengatakan:

    piye kabar lumpur lapindo saiki cak ? saiki 14 juli 2013 #terdiam

  7. Ki Joko Deleg mengatakan:

    no coment

  8. Taufik Toretto mengatakan:

    masih di buka sayembara untuk menghentikan lumpur lapindo?

  9. taufik hidayat mengatakan:

    masih dibuka kah sayembara menghentikan lumpur lapindo??

  10. embae roso mengatakan:

    npa kok repot2 dngan lmpur lapindo,cz it smw adlh hkum alam,ada krna sebab-akibat,….hbsa kasarnya adlh suatu karma ato hukuman yg dberikan oleh tuhan….dan gak ush kwtir nantinya itu akn tertutup sndri lumpur lapindo itu,kpan itu hanya tuhan yg tau????nenek blang,”jaga sehat sblum sakitmu”…itlh hkum sbab-akibat……

  11. abdul mengatakan:

    bagi para saudaraku yang punya masalah dlm hutang piutang,usaha,rejeki seret atau ingin disayangi & dihormati orang lain,dll kami siap memberi solusi untuk saudaraku sekalian.
    silahkan hubungi kami : abdul_ghoniy40@yahoo.com

  12. Jaka Tarub mengatakan:

    selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun
    (sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu)
    akan ada dewa tampil
    >>>
    Banyak orang meragukan keampuhan ramalan sabdo palon tentang kembalinya ia sesudah 500 tahun. Tapi sebenarnya blog Agama Buddhi sudah lama sekali dibuka meski sekarang sedang tutup. Jadi, Sabdo Palon benar. Adapun banyak orang tak siap tentang kebenaran ini lalu mengganti kata “agama buddhi” dengan “kawruh buddhi/agama budipekerti/kejawen”.

    berbadan manusia
    berparas seperti Batara Kresna
    berwatak seperti Baladewa
    >>>
    Inilah yang disebut mahavatar. ia dewa tapi manusia. manusia tapi dewa. hasil telaah yang baik atas filsafat yogamaya dari Hindu. Ilmu Yogamaya ini lebih tinggi dari ilmu manunggaling kawulo gusti atau wahdatul wujud, karena ia menyatu langsung dengan kreator alam, bukan cuma dengan dewa saja yang setingkat lebih rendah dari kreator.
    Tataran manunggaling kawulo gusti ada di lv 4 meditasi, sedang yogamaya ada di lv 7.

    bersenjata trisula wedha
    tanda datangnya perubahan zaman
    orang pinjam mengembalikan,
    orang berhutang membayar
    hutang nyawa bayar nyawa
    hutang malu dibayar malu
    >>>
    Tak ada istilah basa-basi/obrolan artificial seperti spiritualitas. Segalanya ditindak berdasarkan ilmu halus/agama. Karena sudah pegang senjata Trisula Veda (kehendak, kreatifitas, kreasi), tak berani macam-macam Ratu Adilnya, tak berani basa-basi, tak berani main-main dengan agama.

    sebelumnya ada pertanda bintang pari
    panjang sekali tepat di arah Selatan menuju Timur
    lamanya tujuh malam
    hilangnya menjelang pagi sekali
    bersama munculnya Batara Surya
    >>>
    Kenapa banyak orang salah meramal adalah dikarenakan:
    1. Suka bohong, suka memfitnah, suka bicara palsu/spiritualitas.
    2. Pikiran belum bebas dan sangat terikat pada konsep-konsep.
    Jayabaya adalah time traveler melalui wormholes, dimasa depan ia belajar comdulogy, comtalogy, comtilogy, comcology, compalogy, lalu ia punya ilmu meramal. Karena itu ramalannya tepat.
    Jadi, mau diatur bagaimanapun, disiasati bagaimanapun, ramalan hasil ilmu ini tak bisa diubah oleh orangluar kecuali si peramal itu sendiri yang punya kekuatan mengubahnya.
    Inilah kehebatan ilmu kami. ilmu komunikasi.

    asalnya dari kaki Gunung Lawu sebelah Timur
    sebelah timurnya bengawan
    berumah seperti Raden Gatotkaca
    berupa rumah merpati susun tiga
    seperti manusia yang menggoda
    >>>
    Putra Indra muncul dari Jatim.

    banyak orang digigit nyamuk,
    mati banyak orang digigit semut, mati
    banyak suara aneh tanpa rupa
    >>>
    Efek wirid yang dilantunkannya selama ini berbuah menjadi wabah yang mengincar orang yang hendak melawan.

    pasukan makhluk halus sama-sama berbaris, berebut garis yang benar
    tak kelihatan, tak berbentuk
    yang memimpin adalah putra Batara Indra,
    bersenjatakan trisula wedha
    para asuhannya menjadi perwira perang
    jika berperang tanpa pasukan
    sakti mandraguna tanpa azimat
    >>>
    Semua makhluk halus kepingin perang bersama Putra Indra, karena ini kesempatan cuma sekali dalam kehidupan ini.
    Sebenarnya sangat ramai, tapi yang bisa melihat cuma paranormal, semuanya masuk ke tubuh putra Indra, sehingga bisa menguasai Kungfu Ba.
    Semua orang internet yang pernah diajar pun tiba-tiba tubuhnya jadi berisi dan bersinar, lalu semuanya hilang rasa takut dan datang ke tempat putra Indra.
    Dan semuanya berani maju sendiri-sendiri tanpa perlu teman.

    bergelar pangeran perang
    kelihatan berpakaian kurang pantas
    namun dapat mengatasi keruwetan orang banyak
    >>>
    Karena sering bersetubuh dengan cewek-cewek yang ditemuinya selama perang, Pakaiannya kurang rapi, tapi jawabannya selalu pas.

    yang menyembah arca terlentang cina ingat suhu-suhunya dan memperoleh perintah, lalu melompat ketakutan
    >>>
    Semua suhu Tantrayana yang menguasai magick kemasukan dewa-dewa dan disuruh ikut perang. Lalu dengan ketakutan maju perang.

    putra kesayangan almarhum yang bermukim di Gunung Lawu
    yaitu Kyai Batara Mukti, ya Krisna, ya Herumukti
    >>>
    Putra Indra rupanya Raden Patah anaknya Sunan Lawu.

    menguasai seluruh ajaran (ngelmu)
    >>>
    Disini kaitannya bukan dengan matematik, sosial, dsb tapi kaitannya dengan ilmu beladiri. Sudah jadi pendekar tanpa tanding.

    memotong tanah Jawa kedua kali
    mengerahkan jin dan setan
    >>>
    Dulu tanah Jawa dibabat menjadi muslim
    Sekarang tanah Jawa dibabat menjadi buddhist

    seluruh makhluk halus berada dibawah perintahnya bersatu padu
    >>>
    Didukung Kraton Laut Selatan dan Eyang Sapu Jagad di gunung merapi. Karena itu ia selalu memakai nama paranormal Eyang Sapu Jagad saat sedang meramal di room-room chatting.

    membantu manusia Jawa berpedoman pada trisula weda
    tajamnya tritunggal nan suci
    benar, lurus, jujur
    didampingi Sabdopalon dan Noyogenggong
    >>>
    Jelas ini artinya membantu orang Jawa memahami agama yang disebarkan Sabdo Palon. Agama Buddhi (dulu bernama ciwabuddha). Agama Buddhi adalah tutup atau kulit dari Agama Buddha. Saat pendalaman, maka menjadi kenal buddhism asli.
    Didukung oleh energy Trishula Veda, direkrut oleh Sabdo Palon dan Noyo Genggong.

    tiap bulan Sura sambutlah kumara
    yang sudah tampak menebus dosa
    >>>
    Tiap bulan Sura harus memberi sesajen pada Ratu Adil atau upeti. Tentusaja ini jaman modern bukan lagi dedaunan dan buah-buahan tapi cewek perawan.
    Setiap bulan sura selama ratu adil berkuasa harus memberi perawan.
    Sebagai tanda Ratu Adil sudah tebus dosanya dulu saat tak berbakti pada ortu dan memberi kemungkaran pada tanah Jawa.
    Sambutlah/bikin senang kumara/pemuda ini.

    dihadapan sang Maha Kuasa
    masih muda sudah dipanggil orang tua
    warisannya Gatotkaca sejuta
    >>>
    Muda tapi tua. Tua tapi muda, Akibat master ilmu kekosongan bukan cuma bullshit saja, bisa paham apasaja.
    Sebagai tanda ketinggian ilmunya, ia yang kelahiran kembali Bandung Bondowoso menguasai Ilmu Satu Juta Buddha. Seorang pemimpin yang punya ilmu ini aplikasinya pada pembangunan negara sangat bagus. adil, luas, merata.

    garis sabdanya tidak akan lama
    beruntunglah bagi yang yakin dan percaya serta menaati sabdanya
    >>>
    Ratu Adil akan pindah ke Mekkah sesudah membereskan urusan di Jawa.

    mengerti garis hidup setiap umat
    tidak khawatir tertelan zaman
    >>>
    Ratu Adil sudah tahu berapa umur islam, umur yahudi, umur kristen seluruh dunia.
    Ratu Adil imortal, dalam arti setiap mau mati ia selalu balik lagi dengan ilmu pemutar waktu.
    Di masa mendatang, ramalan Jayabaya bukan seperti ini, tapi berubah.
    Karena itulah Ratu Adil tak bisa mati sampai ada waktu membuat 5 UFO untuk pindah ke planet lain dan moksha di planet itu.

    sudah lulus weda Jawa
    hanya berpedoman trisula
    >>>
    Jika ketemu ratu adil tak usah diajari lagi kejawen dan soal manunggaling kawulo gusti.
    Sekarang yang bagus cuma agama buddhi.

    pantang bila diberi
    hati mati dapat terkena kutukan
    >>>
    Jika diberi tak akan diterima, jika diberi upeti baru diterima.
    yang sok keras pasti dikerjain sampai seumur kosmos, karena ratu adil lintas waktu.

    di hadapan Begawan
    bukan pendeta disebut pendeta
    bukan dewa disebut dewa
    >>>
    Ratu Adil bukan bhikku tapi kepribadian sudah bhikku.
    Ratu Adil bertubuh manusia tapi berkemampuan dewa.

    seperti halnya manusia
    bukan kekuatan lain diterangkan jelas
    bayang-bayang menjadi terang benderang
    >>>
    Orang yang heran diterangkan duduk perkaranya kenapa seseorang bisa hebat, kenapa seseorang bisa tak hebat. Semua itu urusan kamma. Bukan urusan dewa.

  13. didin mahdi badarudin mengatakan:

    TAK KATA YANG BISA MENGAKHIRI
    TAK ADA KALIMAT YANG BISA MENGAWALI
    TOH HANYA TITIK YANG BISA MENENTUKANNYA
    SEMUA MENGARAH PADA TITIK ITU SENDIRI
    APA JAWABAN DARI TITIK ITU SENDIRI
    KITA BERDOA SEMOGA ADA JAWABAN.

    TO: BUDI MARHAEN D. SAYA DARI KUBU BARAT ASAL BANTEN MEMAHAMI GEJOLAK PANAS NUSANTARA INI MENGKAJI KEMBALI ARTI DARI PENYELESAIAN MASALAH BANGSA OLEH ORANG-ORANG YANG PINTAR KEBLINGER. ANAK GENERASI BANGSA YANG AMAT DANGKAL DAYA SPIRITUALNYA DAN BERKATA REMEH MAKA DARI ITU POSISIKANLAH PEMUDA-PEMUDI SEJARAH AGAR BERSATU DAN KUMPULKANLAH MEREKA PARA SPIRITUALIS AGAR SEGERA MENYATUKAN BATHIN UNTUK MENYAMBUT SANG PINANDHITO SINISIHAN WAHYU YANG AKAN SEGERA MUNCUL. SALAM SEJAHTERA

    • agung wacan mengatakan:

      bumi gonjang-ganjing
      langit peteng dedet ditinggal medon nang pojok wetan pulo jowo.
      padang gumilang cahyaning rosulullah
      murup mancar cahayaning dzatullah.

      allah wes nuruno pepadang dang dunyo, padang mancar temeko endi wae ono penguripan.
      ratu demet penguasa jawa wes pensiun sementara,
      akibate poro pagebluk,danyang,sak kabehe bongso ales gawe ontran2 sak karepe dewe……
      ono opo iki….??????

      sudah waktunya allah menurunkan khalifah terakhirnya sebelun datangnya al masih dan dajal.
      khalifah itu adalah “imam mahdi”

      demi allah dan rosulnya saya telah menemukan imam mahdi. beliaulah yang akan menuntaskan smua misteri dan problematika hidup yang semakin tak terjawab.
      salam damai:
      wacanagong@yahoo.co.id

  14. jailani mengatakan:

    ass… wr… wb…
    marilah kt meninta doa kepada yg maha suci.
    supaya bencana tidak terjadi lg.
    jagan d salahkan sesiapa dgn kejadian ini.
    mukin kt sediri yg sering terlupa dr.
    sombong, riak, kiyanat dan dengki serin terjadi. marilah kt sama2x pebaiki kesalahan ini.
    menintalah doa yg iklas dr allah yg maha suci.
    semuga seluruh bumi nusantara menjadi aman kembali.

  15. nora mengatakan:

    sdr2,jangan percaya dengan paranormal,,,,mereka semuanya takabbur,,,mendahului Tuhan:saya memohon kepada Allah agar melaknat Paranormal-Paranormal yang takabbur itu,,,SEMOGA DILAKNAT ORANG-ORANG YANG TAKABBUR ITU”’ALIAS MANUSIA-MANUSIA yang menyesatkan,,,
    Engkau sangat Sombong wahai paranormal,,,
    Lumpur Lapindo merupakan kehendak Tuhan,,dan akan Berhenti kalau sudah atas izinNYA,,,

  16. agus mufti mengatakan:

    salam sejahtera buat sodara n sodari,ijinkanlah kami yg bodoh ini sedikit berkomentar tentang lumpur lapindo,menurut pengalamanku jadi anak seorang petani yang sanagat sederhana,lumpur itu temenya si padi,artinya yg biasa aku kerjakan dulu di sawah setiap ada lumpur bagus itu tempat baik buat nanam padi,jadi di mana ada lumpur di situ pohon padi atau jerami saling bermesrahan,kesimpulannya untuk menutup luapan lapindo saya sarankan pakai jerami walopun harus berapa banyak yg disediakan,mudah – mudahan omonganku di dengar ilmuan untuk di buktikan,sukron.

  17. jailani mengatakan:

    Tidak akan ada manusia satu pun yg sanggup dan mampu menggahiri meluapnya lumpuh lapindo yang telah hadir sekian lama degan begitu gagah dan sombong hingga penduduk hilang maruah dan harga diri.
    Terkubur segala yang ada, di telan lumpur yang rakus dan memanas.
    Sekalipun sayembara ritual paranormal senusantara di adakan untuk cuba berbakti namun tak terkabul semua niat di hati.
    Hanya yang bisa mengahiri luapan lumpuh adalah tanah ya tiba tiba muncul di permukaan, menutupi setiap sudut dari setiap penjuru ke setiap daerah hingga ke setiap hujung kawasan meliputi segala lumpur yang yang ada dan terlempah keluar yang menutupi perut bumi di tempat kekuasaan yang begitu kuat dan besar yang telah pergi berabat rabat lamanya kini terukap kembali sejarah yang telah di lupakan selama ini. Dari timur ke barat dari selatan ke utara saleng sambung meyambung dan ahir menjadi satu tanah bertimbun menutupi lumpur hingga ke lubangnya. Maka berahir suatu lagi sejarah di tanah jawa yang akan di kenang di kemudian hari. Orang yg gerti pasti bersukur. Jagan di tanya bagai mana ini bisa terjadi. Kekuasa ilahi melebehi segala seluruh alam, lagit dan bumi akan tetap turut perentah dan kehendak ilahi yang maha suci lagi maha megetahui. Kapan berlaku harus di “NANTI” keajaiban ini akan terbukti.

  18. jati mengatakan:

    LUMPUR LAPINDO DULUNYA ADALAH SITUS EMPU BERADAH.EMPU BERADAH DULU MEMISAHKAN DUA KERAJAAN JENGGALA DAN PANJALU DENGAN MANTRAM SAKTINYA DARI ANGKASA.KALAU SEKARANG MEMBELAH TANAH JAWA YA LUMRAH.PENGULANGAN SEJARAH.LUMRAH JAWA TIMUR TERBELAH KARENA KESERAKAHAN MANUSIA.HARTA BENDA SUMBER BENCANA.SEPERTI MASUKNYA ISLAM KE TANAH JAWA KARENA KESERAKAHAN BANGSA CHINA AKAN HARTA BENDA.ALKISAH RAJA JAWA BERKUNJUNG KE DARATAN CHINA DENGAN BUSANA PENUH EMAS DARI UJUNG KEPALA HINGGA UJUNG KAKI SEPERTI YANG DILUKISKAN PUJANGGA CHINA.MENIMBULKAN IRI HATI RAJA KUBILAI KHAN UNTUK MENGUSAI INDONESIA.DIKIRIM ARMADA PERANG PADA JAMAN KERTANEGARA DAN JAYAKATWANG.NUSANTARA TERTOLONG OLEH LAUT YANG MEMISAHKAN PULAU-PULAU.CHINA TAK MENGENAL KATA KALAH.LICIK.DARI PENGAMATANNYA INDONESIA NEGERI BERBAKTI KEPADA TUHAN.DIJADIKAN ALAT PELEMAH.DENGAN TIPU MUSLIHAT YANG JAHAT DIUTUSLAH KALIJAGA MENGAJARKAN DAN MENYEBARKAN AJARAN SETAN YANG DSAMARKAN WAHYU.AJARAN KALIJAGA BILA DIIKUTI AKAN BERNASIB SEPERTI ACEH ATAU SITU GINTUNG.BILA SEMUA KEPULAUAN DI INDONESIA TAK BERPENGHUNI SEPERTI ACEH KUBILAI KHAN BISA MENGUASAI INDONESIA.WONG 3 GENERASI TERGERUS TSUNAMI.PADA MASA BRAWIJAYA V KALI JAGA DATANG DENGAN UMPAN WANITA BEJAT PUTRI CAMPA MENJERAT BRAWIJAYA V YANG PENGECUT.AJARAN KALIJAGA OLEH SABDO PALON DI SEBUT SEBAGAI SURYA SENGKALA.SURYA SENGKALA ARTINYA JURU PENERANG YANG MENGHANCURKAN.SURYA SENGKALA ARTINYA AGAMA YANG MENGHANCURKAN.AGAMA YANG MEMBAWA PADA KEHANCURAN ATAU KIAMAT.CONTOH RIIL DI ACEH DAN SITU GINTUNG.SABDO PALON KECEWA BERAT PADA BRAWIJAYA YANG BERSEKUTU PADA KALIJAGA DAN PUTI CAMPA.PRABU BRAWIJAYA BERTEMU DENGAN SABDO PALON.BRAWIJAYAV MENANYAKAN MENGAPA SABDO PALON MENENTANG SIKAP BRAWIJAYA.BRAWIJAYA MENYANYAKAN CIKAL BAKAL DAN HASIL AKHIR JIKA MENGIKUTI AJARAN KALIJAGA.HINGGA SUATU HARI DI TAWANG MANGU SOLO SABDO PALON MENJELASKAN PADA BRAWIJAYA.OLEH SABDO PALON DENGAN KESAKTIANNYA DIDIRIKAN CANDI SUKUH.CANDI SUKUH MENERANGKAN SECARA DETAIL ISI AJARAN KALIJAGA.AJARAN KALI JAGA JUNGJUNGANNYA BUTO TANPA KEPALA DAN SENANTIASA MEMPERKOSA WANITA.PARA PENGIKUT KALIJAGA MELECEHKAN WANITA SEBAGAI SYARAT RITUAL.AYAT-AYAT LAPALANNYA MENGUNDANG BUTO UNTUK MEMPERKOSA WANITA SEPERTI YANG DIJALANI PARA DUKUN/PARANORMAL PENGIKUT AJARAN KALIJAGA.DIMANA WANITA DIRENDAHKAN DEWATA TAK SUDI DATANG MEMBERI BERKAT KEMAKMURAN.HANYA NESTAPA SAJA UNTUK NEGERI ITU.PADA CANDI SUKUH DILUKISKAN AKAN NERAKA BAGI PENGIKUT AJARAN KALIJAGA.NERAKA TEMPAT SIKSA DAN PENURUNAN DERAJAD DARI DEWA MENJADI MANUSIA DAN DARI MANUSIA MENJADI BINATANG.AJARAN KALIJAGA ADALAH PENGHIANATAN BAGI UMAT MANUSIA DAN MERUPAKA DOSA TAK BERAMPUN.

  19. H Hedi Ginaya mengatakan:

    Untuk urusan yang ghaib-ghaib hanya Allah SWT yang Maha Tahu, jd kepada paranormal jangan terlalu meyakini hal-hal yang belum bisa dibuktikan, karena akan menggangu Aqidah seseorang, Kalau Waliyullah mengetahui perkara ghoib karena karomah dr Allah SWT, kalau paranormal bukan karomah tapi merupakan olah kontak batin yang telah dilatih oleh sebuah pelatihan tertentu atau istizrad untuk orang2 non muslim. Paranormal manapun tdk akan bisa menghentikan lumpur sidoardjo, apalagi merubah gunung berapi jadi gunung kapur, yang ada adalah pada ngawur semua. Orang yang linuwih tdk akan memamerkan kedigjayaan didepan umum, orang yang berilmu/linuwih akan bijak dalam bersikap, bahkan orang yang linuwih melakukan sesuatu tanpa diketahui siapapun demi kemaslahatan bangsa. gemah ripah loh jinawi, tata titi parayoga. Wallahu’alam

  20. Lare Ampel Denta mengatakan:

    Namanya aja paranormal. Yang saya tahu di dunia ini yang ada normal dan abnormal, so….. paranormal adalah abnormal.

    Hanya Allah sajalah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu.
    Tidak ada yang di langit dan yang di bumi ini yang luput dari pengawasanNya.

    Manusia yang normal akan yakin terhadap kebenaran dan kebesaran Illahi. tetapi yang paranormal alias abnormal sering melecehkan hal ini. Merasa dialah segala-galanya. Sadar dan mohon ampunlah kepada Yang Maha Pencipta Segala Kejadian.

  21. ... mengatakan:

    siapa yang dapat menghentikan ,,,suatu hukum sebab akibat ,,,”AKU” akan hentikan semua kejadian alam ini apabila sudah menjadi waktunya,,karena itu belumlah berakhir.,

  22. Putra Kirana mengatakan:

    Yang bisa menyumbat lumpur Lapindo yang hanya seorang Satri Piningit, lainnya gak bakal bisa, meski ada seribu paranormal. Karena Allah-lah yang akan menurunkan Satria Piningit untuk menyumbat Lapindo.

    Ciri Khas Satri Piningit yang Betul dan Sungguh-Sungguh baca :

    http://indra17.blogspot.com/

  23. Kusumaputra mengatakan:

    Astagfirulloh..! Ya Alloh ampunilah dosa-dosa ku dan bangsa ku..
    Dan bimbinglah pemimpin kami untuk menggunakan hati, pikiran dan tindakan yang engkau ridhoi ya Alloh.. Amin!

  24. hardy mengatakan:

    Semua boleh saja diskusi tak berujung,yang bener tanya saja sama bakrie, sebetulnya berapa area yang diperlukan, jika belum cukup yakinlah semburan tidak akan dihentikan,Lihat saja kalau sudah cukup semburan akan berhenti,

  25. Ki Joko Pinter mengatakan:

    kalo dulu sebelum ane sekolah ( bodo ) ane percaya, tapi sekarang berubung ane udah sekolah n ganti nama jadi ki joko pinter, ane kaga pcaya ama yang gituan. mending pada tobat aja, tuh minta duit ama pejabat2 korup buat nutup ganti rugi lumpur lapindo.. trus pd transmigrasi deh, ke Arab

  26. Anton mengatakan:

    Semua yang ada didunia, pada hakekatnya kehendak Allah, semuanya jangan ribut masalah ini, ingat presiden Soekarno beliau juga selain pemimpin yang moderat, tapi juga beliau ahli thariqat, Insya Allah dengan izin Allah pada datang masanya, akan memperbaiki Bangsa kita tercinta, syareat manusia hakekat Allah, Para Waliyullah yang telah wafat/gugur sebenarnya ga meninggal dihadapan Allah, Klo kita pingin tahu, Para Karomah, Waliyullah iyu sayang kepada Bangsa kita, beliau-beliau munajat terus kepada Allah Swt, masalah satria piningit Insya Allah akan datang untuk Nusantara Kita,beliau akan datang 2 Orang bagaikan harun dan Musa ciri-cirinya : mempunyai senjata Kujang Emas, Punya Trah Pajajaran-Majapahit, Beliau pengikut Rosulullah lewat Prabu Kian Santang(Sunan Rahmat Suci), orangnya banyak dihinakan Orang, mempunyai sancang sajadah, keturunan dari TB (Tubagus), pernah di Isra Mi’rajkan seprti Nabi Muhammad Saw. yang satu yang mengerti agama dan taqwa kepada Allah, yang satu dari orang biasa yang pernah Mati Suri pada Tanggal 09-09-1999 Jam 09.00, secara dhahirnya beliau mempunyai bendera berlambang Kujang dengan 9 Bintang, dengan Nama Fajar, waktunya telah dekat, untuk membuka ini kuncinya ada didaerah Godog (Garut) dengan Kesepuhan Sunan Papak atau pangeran papak, Insya Allah, yang satu disebut Pemuda Berjanggut dan satunya Budak Angon, beliau masih disembunyikan, tetapi saya salut sama Pak Tri Budi, sedikit-sedikit udah mulai mau terbuka lebar, dengan kehendak Allah, Insaya Allah dalam waktu dekat ini akan datang. secara bathin beliau menguasai 7 kerajaan yaitu daerah Banten, Purwakarta, Namgka Beurit (Subang) yaitu tempat Bapaknya Eyang cikundul yaitu raden arya goparona, Godok (Garut) ,Mekkah, Cirebon dan Sumedang, mempunyai nama Bathin 7. kedua orang tersebut masih ada dan masih hidup didunia ini. terima kasih

  27. purna avatar mengatakan:

    semua ada masanya. semua harus bergantian.

    hare krishna hare krishna
    krishna krishna hare hare
    hare rama hare rama
    rama rama hare hare
    (Kalisantarana Upanishad)

  28. KAWULO GUSTI mengatakan:

    tungu tangal mainya Satio pinigit akan mengatasi masalah yang terjadi di dunia ini
    ini sedang mepersiapkan segala sesuatu yang di perlukan segai pengakuan dunia

  29. alif mengatakan:

    Menarik untuk dibaca : Menyibak Tabir Misteri Nusantara, hasil bedah telisik spiritual di http:\\nurahmad.wordpress.com

  30. zen mengatakan:

    ass wr wb…. maaf sebelumnya .saya bukan paranormal tapi juga ingin kasih solusi siapa tau dapat menghentikan lumpur.selain bola semen yg dimasukan.coba pakai karang laut sebab:karang laut bercabang2 keras saling mengunci jika dimasukan kedalam lubang lumpur itu.kalu semen saya rasa di dalam sumur panas itu dia akan pecah/menipis karena bergesekan.jika karang laut ngak mungkin bergerak dan saling mencekram satu sama lainnya (lumpur tersendat untuk keluar) mudahan berhasil amin…. jadi kalau saya pulang ke banyuwangi ngk panggil tukang pijit buat kaki kebanyakan injak kopling :)

  31. johan mengatakan:

    org indonesia pinternya hanya mengeluh dan memberi komentar aja, kasi lah kesempatan pd org yg mao nolong, kalo loe semua pada bisa ya coba aja, jgn hanya mencela melulu aja, toh para ilmuan dr berbagai negara uda nyoba tp gagal juga. mana tao paranormal tanah air kita sanggup. tks

  32. setro mengatakan:

    opo kuwi paranormal!paranormal gk akan bisa mengubah takdir,jika allah berkehendak seperti itu,tidak ada orang yang bisa mengubahnya,tapi allah memberi cobaan seperti itu pasti ada hikmah yang dapat kita petik.

    • ADRIANA TRISARI HANDARIANI,SE mengatakan:

      SEMUA PARANORMAL itu MUSRIK SEMUA!!!! Yang Bisa Hanyalah TUHAN SEMATA , AKULAH DIA Yang TELAH DIUTUSNYA.

  33. firm mengatakan:

    paranormal? selama itu masih berdasarkan pada pemikiran dan akal sehat kenapa tidak, tapi yang jelas lumpur lapindo adalah kehendak tuhan, hanya tuhanlah yang bisa menghentikan luapannya

  34. el_zach mengatakan:

    Saudaraku sekalian,

    Manusia diberi akal untuk mengatasi segala persoalan yang dihadapi,
    secara agama ya pendekatannya dengan berdo’a dan bertaubat kepada Sang Pencipta.
    namun secara sains, banyak hal yg bisa dipelajari dari hal ini untuk melangkah ke arah peradaban yang lebih maju.

    1. Hendaknya peperintah tidak memberi ijin pengeboran minyak di daerah yang banyak penduduknya atau berdekatan dengan fasilitas publik yang vital, usahakan cara yg paling aman, misalny pengeboran dilakukan dari laut menyuntik kearah sumberminyak/gas, kalaupun terpaksa dilakukan pengeboran di darat, maka penduduk sekitar harus dievakuasi dulu,

    2. perlu diperdalam teknologi pengeboran beserta Risk management yang akurat berdasar Plan yang di terapkan dengan sungguh-sungguh dan mempertimbangkan segala segi, resiko dan efek-efek lainnya. Pendalaman teknology ini akan membuat generasi muda kita khususnya semakin maju dan mampu bersaing dengan bangsa lin di dunia.

    3. selalu upayakan Upaya Recovery Disaster, yaitu perencanaan tindakan yg pasti apapbila terjadi bencana, sehingga tidak kebingungan saat bencana yang seharusnya sudah di estimasikan benar-benar terjadi, bukankah hal ini sudah pernah terjadi beberapa kali di dunia? kenapa hal ini tdk diperrtimbangkan sama sekali?

    4. Lakukan peningkatan sumber daya manusia , karena tindakan yang keilmuannya hanya setengah-setengah hanya akan berakibat FATAL !

  35. he mengatakan:

    Edisi yang disesuaikan…….

    SURAT PERNYATAAN

    Sebagaimana siaran langsung Worl’s Funniet Home Video 1) keseluruh dunia ( kecuali Indonesia ), yang merupakan edisi khusus dari acara American’s Funiest Home Video, saya adalah orang yang disebut dengan Satrio Piningit dalam acara tersebut.
    Menegaskan kembali secara tertulis pernyataan dalam siaran tersebut. “Demi Tuhan Yang Maha Esa, bahwa uang yang saya miliki sebagaimana dimaksud dalam siaran World’s Funnieist Home Video, akan saya salurkan untuk untuk kemakmuran tempat ibadah yang menjunjung tinggi prinsip-prinsip Ketuhanan Yang Maha Esa ( terutama masjid ) dan hanya sedikit yang saya gunakan untuk kepentingan saya sendiri”.
    Untuk persiapan awal, dengan tujuan untuk mempercepat penyaluran uangnya, berikut ini beberapa ketentuan pokok yang harus dipenuhi, sedangkan ketentuan yang lebih terperinci akan diberitahukan kemudian, segera setelah uang di-serah-terima-kan kepada saya.
    1. Memiliki Surat Pernyataan ini, lebih baik jika dilengkapi dengan rekaman siaran tersebut diatas.
    2. Telah selesai membaca terjemahan /tafsir Al-Quran dalam bahasa yang dimengerti sebanyak lebih dari 2 X ( dua kali ). Diharapkan ada bukti atau surat kesaksian dari orang yang dapat dipercaya
    3. Telah menyebar luaskan surat pernyataan ini sekurang-kurangnya kepada 10 ( sepuluh ) pihak / orang lain, disertai bukti, berupa bukti penyerahan, kwitansi / nota pembuatan salinan ( photocopy ) atau bukti yang lain.
    4. Surat Pernyataan ini berlaku selama saya masih hidup.
    Agar surat pernyataan ini dapat dimengerti semua yang berhak, surat ini boleh diperjelas dan atau di-alih bahasa-kan dibawah surat ini, sesuai keperluan dan dengan tidak mengurangi atau menambah maknanya. Demikianlah surat pernyataan ini saya buat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
    Ketonggo, 11 November 2006

    ttd

    Satrio Piningit

    ________________________

    Di Indonesia : RCTI, 30 Oktober 2005, jam 14.30 dan 2 Desember 2006.jam 23.30.
    Niken belum ditemukan

    =============================================================
    Untuk informasi, bantuan dan lain-lain yang berguna bagi kami hubungi Bp Ibnu 081 826 3924 atau datang di nDalem Pujokusuman MG I – 335, Pojok Beteng Wetan, Yogyakarta, Indonesia. Bantuan dan informasi yang kami butuhkan terutama yang berhubungan dengan Satrio Piningit dalam acara WFHV tersebut diatas, antara lain seperti :

    • Rekaman siaran TV Worlds Funniest Home Video ( WFHV ), Kupas Tuntas, SJ, KDI, Indonesia Idol, atau yang lain.
    • Klipping koran, sinopsis acara TV, buletin atau yang lain.
    • Alamat dan no HP orang-orang yang bersedia membantu, baik fisik, pikiran maupun materi.
    • Pokoknya kita membutuhkan semua yang berhubungan dengan Satrio Piningit dalam acara WFHV tersebut diatas, bukan Satrio Piningit yang lain.
    Kalau datang, jangan lupa…….. bawa oleh-oleh….., sebelum dan sesudahnya atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan banyak terima kasih.

  36. syahraz mengatakan:

    o iya… ada lagi referensi lain. silakan download http://www.baliguide.biz/wp-content/themes/kampungku/uploads/konsep_mengatasi_lumpur_lapindo.pdf

    Semoga bermanfaat, Amieen…

  37. syahraz mengatakan:

    coba kunjungi http://lapindo.topcities.com & silakan isi guest book nya.

    Semoga bermanfaat.. Amien…

  38. reynolds mengatakan:

    bencana alam yg terjadi di indonesia adalah dosa para pejabat2 yg suka korupsi, bergaya hidup mewah diatas penderitaan rakyat miskin,dosa mereka2 yg munafik mengaku diri mereka beragama tapi dibelakang mereka melakukan hal2 yg menjijikan.ini juga dosa mereka2 yg tidak perduli akan lingkungan dan mahkluk hidup yg lain.
    bencana2 ini adalah peringatan dari ALLAH,ALLAH SWT sedang murka. yg menjadi pertanyaan saya “apakah mrk2 yg seharusnya bertanggunng jawab atas smua ini sadar bahwa smua bencana2 ini adalh hasil dr kebodohan mereka?” yeah…i doubt it!!!! they should all go to HELL!!!!

  39. reynolds mengatakan:

    paranormal is nonsense!!! syirik dan buang2 waktu. biar negara2 adikuasa dengan kekuatan teknologi dan keuangan seperti japang,amrik,inggris,dkk turut tarun tangan menanggulangi masalah pencemaran lingkuangan terburuk ini. let hotmud be the international issue n hopefully indonesian goverment will happily welcome anyhelp from those countries.

  40. kaharudin mengatakan:

    Insya Allah swt telah memberikan rahmatNYA kpd kita semua. Saya bukan paranormal , dukun, org pintar. saya hanya org sederhana. Insya Allah saya telah menemukan ide murah, teknologi semua tersedia di Indonesia, byk ahli di Indonesia yg bisa menjalankannya, seluruh material tersedia di Indonesia dan mudah didapatkannya. Mhn timnas penanggulangan bencana lumpur lapindo menghubungi saya untuk keterangan lbh lanjut. tks. Allah beserta kita. Amin

  41. jibril al bakar mengatakan:

    subhanallah, Allahuakbar Barang siapa percaya dengan apa yang di katakan paranormal/ dukun maka ia telah kafir dengan apa yang di bawa oleh Muhammad SAW.

  42. mubarak ahmad mengatakan:

    menghentikan lumpur panas akibat LAPINDO tidakbisa dengan semudah itu.
    Saya berani taruhan, kalau lumpur itu tidak mungkin dapat dihentikan oleh paranormal itu.
    Di Arab Saudi beberapa abad silam pernah terjadi hal serupa. Hingga menenggalamkan kota yang ada. Kasus lumpur tersebut, tidak jauh berbeda dengan apa yang ada di negera Saudi. Tidak ada yang dapat menghentikan, kecuali masyarakat setempat bertaubat kepada Allah SWT.
    “Bencana yang terjadi di tanah dan laut dikarenakan oleh ulah manusia” Ayat

  43. nurjaya mengatakan:

    untuk semua saudaraku sebangsa setanah air mari kita semua koreksi diri, introspEKSI, lan mawas diri masing-masing,….. apa yang menjadi penderitaan saudara kita, bangsa kita, dan rakyat kita, juga merupakan penderitaan kita semua.
    Dari semua kejadian peristiwa di taNah air kita mulai dari bencana alam ; gempa, banjir, tanah longsor, luapan lumpur lapindo hampir disetiap daerah provinsi mengeluarkan luapannya tanpa di bor Hal ini… mestinya kita semua sadar…. bukankah Allah sudah mengingatkan dari semua Kitab yaNg telaH diturunkan, semuanya menyatakan , Bilamana Paku Bumi telah dicabut, gunung rata dengan tanah, hutan digunduli tanpa ada rehabilitasi maka tunggulah KEHANCURANNYA.
    Kita Lihat lagi peristiwa kecelakaan mulai dari Pesawat, Kereta Api, Kapal Laut, yang semuanya adalah milik negara yang juga bearti milik kita semua, jika tidak ada perhatian pihak yang berkompetn maka akan berakibat buruk bagi rakayat, bahkan mungkin akan menimpa diri kita semua,jika kita simak, peristiwa ini terjadi karena dari faktor MAN dan kebijakan-kebijakan penguasa yang lunak terhadap pelanggar-pelanggarnya. Bahkan ironisnya pihak pembuat aturan itu yang Menlanggar sendiri.
    Mari kita kembali kepada sang Maha Pencipta, kiat toubat bersama yang telah membuat kerusakan di muka bumi ini………………………….Amin!!!!!!!!amin…..Amin…

  44. Adelina mengatakan:

    Aduh biyung………. lumpur lapindo itu kan udah jadi bencana nasional……… tapi to the point aja…. kita semua tau dong yang namanya negara INDONESIA, kalau kita masih jadi orang INDONESIA yang masih suka tinggal di INDONESIA… ya….. ITU DERITA ELU….. harus terima nasib dong….. ya gak…..? yang pada ngedumel dan merasa dirinya paling benar…., ngapain juga masih betah lama2 disini…? pindah aja ke negara lain yang lebih maju dan lebih ok….. dan ganti warga negara….. dan tinggal disana…… ganti gaya hidup……. semoga disana kalian juga tidak complain lagi, heheehehee…………….. (gitu aja kok repot)

  45. ardyansah mengatakan:

    Semua bencana di Indonesia (khususnya), dan di Dunia (umumnya) merupakan kesalahan seluruh umat manusia. Saya rasa Tuhan tidak memberi cobaan, tetapi manusia yang mencoba-coba. Saya yakin Tuhan sudah mendesain Bumi dan jagat ini sudah dirancang sedemikian rupa agar berjalan sebagaimana mestinya. Seharusnya manusia mengikuti peraturan-peraturan yang telah digariskan dan diwahyukan kedalam Kitab Suci agama masing-masing. Tetapi segelintir orang mencoba untuk membelokan arti-arti yang telah tertulis disana yang menjadikan pembenaran absolut. Segala sesuatu yang dilarang dalam ajaran agama, diartikan lain dan menjadikan yang mengikuti akan salah arah juga. Tuhan maha adil, apa pun yang diperbuat manusia Tuhan tidak marah atau senang. Beliau Maha Tahu, bahwa segala sesuatu yang diperbuat manusia pasti ada timbal baliknya (Hukum sebab akibat) . Manusia mencoba merusak hutan, maka banjirlah jadinya. Manusia mengeruk isi bumi, bencana lumpur akibatnya. Semua itu memang begitu adanya, jadi jangan berkata segala bencana yang terjadi di Indonesia adalah cobaan dari Tuhan. Tuhan tidak pernah coba-coba membuat sesuatu. Segala yang dikehendaki pasti akan terjadi. Berhentilah menghujat orang lain, berhentilah berperan sebagai Tuhan yang menghakimi manusia lainnya. Karena banyak yang menyangka diri mereka adalah kebenaran dan yang lain adalah salah, akan menjadikan mereka berbuat anarkis menindas yang lebih kecil. Maka perlahan-lahan pasti mereka akan hancur berantakan. Marilah bersama-sama saling menghormati dan toleransi. Mengenai paranormal yang mengatakan diri mereka mengetahui apa yang akan terjadi, sebetulnyalah jangan menggunakan itu sebagai publisitas untuk mengangkat diri mereka sendiri. Orang yang seperti itu hanya akan menjadi rayap-rayap yang memakan akar kayu keyakinan. Hendaknya juga jangan berlagak seperti Tuhan yang mengetahui masa depan. Terima kasih.

  46. Markus Sontoloyus mengatakan:

    Saya usul, semua paranormal dan dukun di Jawa diikutsertakan dalam upaya penyumbatan kawah lumpur. Caranya, setelah mereka komat-kamit baca mantra, mereka segera melompat ke dalam kawah lumpur satu persatu. Cara ini pasti cespleng dan kebocoran lumpur segera dapat tersumbat tanpa butuh biaya banyak.

    Kalaupun belum cukup, bisa dipanggil remaja-remaja di Jawa yang baru patah hati. Daripada mereka minum baygon atau gantung diri, lebih bagus mereka lompat ke kawah lumpur. Nggak nyusahin ortu dan kerabat, malah bisa jadi pahlawan yang berguna untuk bangsa dan negara. Luapan lumpur akan segera berhenti dengan cara ini.

    Terima kasih.

  47. syaifudin mengatakan:

    Dukun-dukun, dibelakang anda itu setan dan jin yang menjerumuskan manusia. Kalau kita menuruti kata-kata setan dan jin, sok pasti allah tambah marah, karena kita lebih percaya kepada jin. walaupunpara dukun pasti berkata kita tetap meminta kepada allah, omong kosong omongan dukun itu. Tanyakan pada hati nurani mereka, apakah minta ke allah atau ke jin?. Kalaupun oleh paranormal dengan antek-antek jin dan setan dapat menutup lapindo, kita pasti tambah dosa bukan kita bersyukur. Allah minat tidak hanya makanan yang halal saja tapi caranya pun dengan yang halal. Dukun-dukun bertobatlah

  48. maswien mengatakan:

    Yth.
    Mas Tri Budi Marhaen Darmawan
    di
    budidarmawan@telkom.net
    081325388808

    Saya merasa kagum dengan ulasan cerita / dongeng ramalan Joyoboyo yang Mas sampaikan dengan panjang lebar hingga menghabiskan layar monitor.

    Tapi sayangnya kenapa kok disampaikan ke Presiden Republik Indonesia,kok kepadanya nggak dialamatkan ke PT Lapindo aja?

    Menurut saya sih semua Pejabat Republik Indonesia dan Apalagi Presiden, mantan-mantan Presiden Republik Indonesia pada tahu semua kok masalah dongeng / ramalan Joyoboyo semacam itu dan juga bahkan Seseorang untuk mencalonkan jadi pejabat negara harus mengetahui dan hafal akan ramalan Joyoboyo (Itu semacam kewajiban yang harus dipenuhi).Ma’af Orang-orang top kita itu banyak yang sirik kok walaupun seorang muslim.

    Jadi kesimpulannya …daripada dongengnya disampaikan ke PT Lapindo atau bahkan Bapak Presiden RI lebih effisien kalau dongengnya direkam di CD ,tanpa iklan ,untuk dikonsumsikan ke para anak-anak balita kita yang suka rewel dan sulit tidur supaya bisa tidur nyenyak.

    Oh…iya mas? saya ada di
    081366222444 / 08175109734 / 085645057401/ 03171702186 / 03170279754 / 08123513046.

    itu semua on line,terimakasih.

  49. achmadi mengatakan:

    warga sidoarjo, jawa timur, indonesia bertaubatlah dengan taubatan nasukhah dan berdoalah dengan sungguh2 dengan doa yang dicontohkan Rosul2 Allah dan bersabarlah dengan dzikir pada Allah dan bertawakallah dan pandai2lah bersyukur agar Allah tidak murka pada kita, semoga Allah mengabulkan doa kita amin……….

  50. achmadi mengatakan:

    bertaubatlah warga sidoarjo dan mohon pada Allah dgn sungguh2 dengan taubatan nasuha dan bertawakallah bahwa semua ini cobaan ujian dariNya dan bersabarlah pasti Allah akan memberikan yang terbaik bagi umatnya dan bacalah doa yang dicontohkan para Rosul2 Allah semoga berhasil amin…………

  51. turhamun yagawa mengatakan:

    SUBHANALLAH………..whai saudara ku seaqidah,Berimanlah pada ALLAH semata,,,,orang2 yg mmpercayai dukun atau lebih tren_a dsebut para normal dGLONGKN KE DLM SYIRIK ,,,,,bagaimana musibah akn brhenti klo umat mnusia brbuat syirik pd ALLAH,???Saya malu selku warga Negara Indonesia,kok malah pakai acara Sayembara segala untuk mengutip para dukun?????sudah sperti crita dongeng aja…..DENGARLAH PEMIMPIN KAMI YANG PERCAYA PADA PERTOLONGAN ALLAH………….beri larangan pada bangsa untk berbuat SYIRIK,,,,,,

  52. Si Om mengatakan:

    Wahh..wah……..wahh….10x…………………….apa ada yang tau ya kebenaran yang terjadi secara hakiki?…………..kalo pawang hujan KATANYA hanya menyingkirkan ketempat laen…….Kalo Lumpur panas apa juga akibat buangan dari tempat lain nda yaaaa? ini aku nanya pada yang merasa tau……?? coba kenapa???

  53. adia mengatakan:

    mohon… pada wargo yang berkuncung putih, untuk menyediakan waktu 12 malam bersujud, agar yang maha kuasa menghentikan semburan lumpur lapindo.

  54. Ari mengatakan:

    Saya setuju dengan para insinyur karena saya berasal dari akademisi, tetapi saya juga paham dengan yang diutarakan paranormal2 meski dari sudut yang berbeda., karena saya tahu ada fisik tapi juga ada non fisik seperti raga dan jiwa dua unsur yang saling berkaitan. Sumur lapindo masalah fisik dengan dengan kekuatan fisik dapat diselesaikan, tapi apalah artinya fisik bila tidak dibarengi dengan nonfisik(Doa dan pasrah dengan Sang Pencipta Jagad Raya). Lapindo peringatan Sang Pencipta, bukan cuma pekerja dan pemilik Lapindo tapi juga para antek – antek Lapindo (Pejabat – pejabat korup dan pendukung), karena hidup di dunia masih diikat oleh sebab akibat dan sebab bukan hanya satu demikian juga akibat.wassalam

  55. Abas mengatakan:

    Saya setuju dengan para insinyur karena saya berasal dari akademisi, tetapi saya juga paham dengan yang diutarakan paranormal2 meski dari sudut yang berbeda., karena saya tahu ada fisik tapi juga ada non fisik seperti raga dan jiwa dua unsur yang saling berkaitan. Sumur lapindo masalah fisik dengan dengan kekuatan fisik dapat diselesaikan, tapi apalah artinya fisik bila tidak dibarengi dengan nonfisik(Doa dan pasrah dengan Sang Pencipta Jagad Raya). Lapindo peringatan Sang Pencipta, bukan cuma pekerja dan pemilik Lapindo tapi juga para antek – antek Lapindo (Pejabat – pejabat korup dan pendukung), karena hidup di dunia masih diikat oleh sebab akibat dan sebab bukan hanya satu demikian juga akibat.wassalam

  56. Abas mengatakan:

    Setahu saya, ilmu dan pengetahuan yang dapat dibuktikan atau diilmiahkan lebih sedikit daripada yang tidak dapat dibuktikan dan diilmiahkan. Banyak tanda – tanda bencana alam yang tidak dapat dibuktikan atau diilmiahkan manusia padahal Sang Hyang Agung Si Pencipta Jagad Raya selalu memberitahukan tanda – tanda bencana alam bagi orang – orang yang berfikir dan mau memikirkan. Tidak masuk akal bukan berarti tidak ada, tetapi masuk akal persoalan kemampuan akal dan hati manusia. Masuk akal bagi yang satu belum tentu masuk akal dari yang lain. Hati – hati dalam menghujat!

  57. wawaan mengatakan:

    Jangan sebut2 nama Allah deh, ntar Allah marah loh….
    Jangan bilang2 kalo semua bencana datang dari Allah
    semua ini datang dari Lapindo, karena kecerobohannya

    Dukun dan paranormal jangan sok tau, insinyur yang sekolahnya jelas aja pada bingung
    apalagi dukun dan paranormal yang sekolahnya aja pada ga jelas

  58. Alit kuswara mengatakan:

    Ini merupakan salah teguran yang kesekian dari allah swt, , diantaranya memberikan isarat kepada umat manusia supaya cepat sadar dan kembali ke jalan yang diridhoi allah swt, jalan satu-satunya adalah mari kita bersama-sama membangun dulu ahlaq kita. dengan hati yang iklas serta doa yang tulus insya allah semua cobaan ini akan berangsur pulih, segala sesuatu itu mudah bagi allah, allahu akbar

  59. Kuswan mengatakan:

    LEMPARKAN DAUN PINTU & KACANG POLONG KEALIRAN LUMPUR TERSEBUT DAN BACAKAN SURAT AYASIN : SALAMUN QAULAM MIROBIROHIM

    0717-95620

  60. gentho mengatakan:

    dukun2 dah melek internet yah ..
    daripada nunggu kontak person, mbok langsung di mampetin aja .. pahlawan tanpa tanda jasa to? …

  61. Alif mengatakan:

    SURAT TERBUKA KEPADA PRESIDEN SBY

    Kepada Yang Mulia :
    Presiden Republik Indonesia
    (Susilo Bambang Yudhoyono)
    Di
    J A K A R T A

    Ass.Wr.Wb.
    Dengan Hormat,
    Saya sebagai salah seorang rakyat kecil Indonesia yang teramat sangat prihatin dengan kondisi NKRI saat ini, ingin menyampaikan saran dan masukan kepada Yang Mulia Presiden SBY. Perkenankan saya menyampaikan ini dari persepsi Spiritual mengenai segala hal yang terjadi pada bangsa ini.

    1. Bencana-bencana yang terjadi sejak dari Tsunami Aceh yang kemudian diikuti dengan bencana-bencana lain (gempa bumi, banjir bandang, flu burung, gagal panen, gunung meletus, sampai dengan lumpur panas Sidoarjo) adalah merupakan ketetapan Allah SWT yang harus terjadi dan merupakan peringatan keras kepada bangsa ini, khususnya dialamatkan kepada pemimpin negeri. “Tidak ada rakyat yang salah, yang ada adalah pemimpinnya yang salah”. Hal ini dikarenakan selama ini telah terjadi “Pelanggaran Aqidah” baik ulama maupun umaro’nya. Singkat kata banyak yang telah meninggalkan “Syahadat”. Batin diabaikan, Lahir diutamakan. Akal penalaran menjadi dewa, sementara yang Batin disingkirkan karena dianggap “takhayul”. Padahal segala kejadian bersumber dari Allah Yang Maha Gaib, yang tidak dapat ditembus oleh akal manusia sebagai ciptaan-Nya. Hanya dengan “mata batin” orang-orang yang telah tersucikan saja segala sesuatu dapat dimaknai.

    2. Bangsa ini telah meninggalkan sejarah. Apa yang dikatakan Bung Karno : “Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah (Jas Merah)” telah terabaikan. Padahal yang terjadi saat ini merupakan hasil dari perjalanan sejarah. Dan apa yang terjadi saat ini telah diprediksikan oleh para leluhur kita Prabu Jayabaya dan R.Ng. Ronggowarsito, yang mana hasil karya mereka merupakan ayat-ayat Allah. Perlu kiranya saya sampaikan cuplikan terjemahan bebas dari karya mereka :

    A. Prabu Jayabaya (Kitab Musarar) :

    18. Nama rajanya Lung gadung rara nglikasi kemudian berganti gajah meta semune tengu lelaki. Enam puluh tahun menerima kutukan sehingga tenggelam negaranya dan hukum tidak karu-karuan. Waktu itu pajaknya rakyat adalah.
    Keterangan :
    Lung Gadung Rara Nglikasi : Raja yang penuh inisiatif dalam segala hal, namun memiliki kelemahan suka wanita (Soekarno). Gajah Meta Semune Tengu Lelaki : Raja yang disegani/ditakuti, namun nista (Soeharto).
    19. Uang anggris dan uwang. Sebab saya diberi hidangan darah sepitrah. Kemudian negara geger. Tanah tidak berkhasiat, pemerintah rusak. Rakyat celaka. Bermacam-macam bencana yang tidak dapat ditolak.
    20. Negara rusak. Raja berpisah dengan rakyat. Bupati berdiri sendiri-sendiri. Kemudian berganti jaman Kutila. Rajanya Kara Murka. Lambangnya Panji loro semune Pajang Mataram.
    Keterangan :
    – Bupati berdiri sendiri-sendiri : Otonomi Daerah.
    – Jaman Kutila : Reformasi
    – Raja Kara Murka : Raja-raja yang saling balas dendam.
    – Panji Loro semune Pajang Mataram : Dua kekuatan dalam satu kubu yang saling ingin menjatuhkan (Gus Dur – Megawati ).
    21. Nakhoda ikut serta memerintah. Punya keberanian dan kaya. Sarjana tidak ada. Rakyat sengsara. Rumah hancur berantakan diterjang jalan besar. Kemudian diganti dengan lambang Rara ngangsu, randa loro nututi pijer tetukar.
    Keterangan :
    – Nakhoda : Orang asing.
    – Sarjana : Orang arif dan bijak.
    – Rara Ngangsu, Randa Loro Nututi Pijer Atetukar : Ratu yang selalu diikuti/diintai dua saudara wanita tua untuk menggantikannya (Megawati).
    22. Tan kober apepaes, sinjang kemben tan tinolih itu sebuah lambang yang menurut Seh Ngali Samsujen datangnya Kala Bendu. Di Semarang Tembayat itulah yang mengerti/memahami lambang tersebut.
    Keterangan :
    Tan Kober Apepaes Tan Tinolih Sinjang Kemben : Raja yang tidak sempat mengatur negara sebab adanya masalah-masalah yang merepotkan (SBY/Kalla).
    23. Pajak rakyat banyak sekali macamnya. Semakin naik. Panen tidak membuat kenyang. Hasilnya berkurang. Orang jahat makin menjadi-jadi, orang besar hatinya jail. Makin hari makin bertambah kesengsaraan negara.
    24. Hukum dan pengadilan negara tidak berguna. Perintah berganti-ganti. Keadilan tidak ada. Yang benar dianggap salah. Yang jahat dianggap benar. Setan menyamar sebagai wahyu. Banyak orang melupakan Tuhan dan orang tua.
    25. Wanita hilang kehormatannya. Sebab saya diberi hidangan Endang seorang oleh ki Ajar. Mulai perang tidak berakhir. Kemudian ada tanda negara pecah.
    26. Banyak hal-hal yang luar biasa. Hujan salah waktu. Banyak gempa dan gerhana. Nyawa tidak berharga. Tanah Jawa berantakan. Kemudian raja Kara Murka Kutila musnah.
    27. Kemudian kelak akan datang Tunjung Putih semune Pudak kasungsang. Lahir di bumi Mekah. Menjadi raja di dunia, bergelar Raja Amisan, redalah kesengsaraan di bumi, nakhoda ikut ke dalam persidangan.
    Keterangan :
    – Tunjung Putih semune Pudak Kesungsang : Raja berhati putih namun masih tersembunyi (Satriya Piningit).
    – Lahir di bumi Mekah : Orang Islam yang sangat bertauhid.
    28. Raja keturunan waliyullah. Berkedaton dua di Mekah dan Tanah Jawa. Letaknya dekat dengan gunung Perahu, sebelah barat tempuran. Dicintai pasukannya. Memang raja yang terkenal sedunia.
    Keterangan :
    – Berkedaton dua di Mekah dan Tanah Jawa : Orang Islam yang sangat menghormati leluhurnya dan menyatu dengan ajaran tradisi Jawa.
    29. Waktu itulah ada keadilan. Rakyat pajaknya dinar sebab saya diberi hidangan bunga seruni oleh ki Ajar. Waktu itu pemerintahan raja baik sekali. Orangnya tampan senyumnya manis sekali.

    B. R.Ng. Ronggowarsito :

    Dipaparkan ada tujuh satrio piningit yang akan muncul sebagai tokoh yang dikemudian hari akan memerintah atau memimpin wilayah seluas wilayah “bekas” kerajaan Majapahit , yaitu : Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro, Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar, Satrio Jinumput Sumelo Atur, Satrio Lelono Topo Ngrame, Satrio Piningit Hamong Tuwuh, Satrio Boyong Pambukaning Gapuro, Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu.

    Berkenaan dengan itu, banyak kalangan yang kemudian mencoba menafsirkan ke-tujuh Satrio Piningit itu adalah sebagai berikut :

    1. SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO. Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1967.

    2. SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR. Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.

    3. SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR. Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.

    4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME. Tokoh pemimpin yang suka mengembara / keliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.

    5. SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH. Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.

    6. SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO. Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Susilo Bambang Yudhoyono. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Satria Piningit atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati satria piningit yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercusuar dunia akan mulai terkuak. Mengandalkan para birokrat dan teknokrat saja tak akan mampu menyelenggarakan pemerintahan dengan baik. Ancaman bencana alam, disintegrasi bangsa dan anarkhisme seiring prahara yang terus terjadi akan memandulkan kebijakan yang diambil.

    7. SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU. Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.

    3. Dari kajian karya-karya leluhur kita di atas menyiratkan bahwa segala sesuatunya memang harus dan akan terjadi dan tidak dapat ditolak. Sementara berkaitan dengan bencana terakhir yang terjadi, yaitu meletusnya Gunung Merapi yang kemudian disusul dengan Gempa Yogya dan Pangandaran, serta Semburan Lumpur Panas Sidoarjo yang tak kunjung berhenti merupakan realita ucapan “Sabda Palon” kepada Prabu Brawijaya dan Sunan Kalijaga.

    Berikut ini saya paparkan Ramalan Sabdo Palon :

    1. Ingatlah kepada kisah lama yang ditulis di dalam buku babad tentang negara Mojopahit. Waktu itu Sang Prabu Brawijaya mengadakan pertemuan dengan Sunan Kalijaga didampingi oleh Punakawannya yang bernama Sabda Palon Naya Genggong.

    2. Prabu Brawijaya berkata lemah lembut kepada punakawannya: “Sabda-Palon
    sekarang saya sudah menjadi Islam. Bagaimanakah kamu? Lebih baik ikut Islam sekali, sebuah agama suci dan baik.”

    3. Sabda Palon menjawab kasar: “Hamba tak mau masuk Islam Sang Prabu, sebab saya ini raja serta pembesar Dang Hyang se tanah Jawa. Saya ini yang membantu anak cucu serta para raja di tanah jawa. Sudah digaris kita harus berpisah.

    4. Berpisah dengan Sang Prabu kembali ke asal mula saya. Namun Sang Prabu kami mohon dicatat. Kelak setelah 500 tahun saya akan mengganti agama Budha (maksudnya Kawruh Budi) lagi, saya sebar seluruh tanah Jawa.

    5. Bila ada yang tidak mau memakai, akan saya hancurkan. Menjadi makanan jin setan dan lain-lainnya. Belum legalah hati saya bila belum saya hancur leburkan. Saya akan membuat tanda akan datangnya kata-kata saya ini. Bila kelak Gunung Merapi meletus dan memuntahkan laharnya.

    6. Lahar tersebut mengalir ke barat daya. Baunya tidak sedap. Itulah pertanda kalau saya datang. Sudah mulai menyebarkan agama Buda (Kawruh Budi). Kelak Merapi akan bergelegar. Itu sudah menjadi takdir Hyang Widi bahwa segalanya harus bergantian. Tidak dapat bila diubah lagi.

    7. Kelak waktunya paling sengsara di tanah Jawa ini pada tahun: Lawon Sapta Ngesthi Aji. Umpama seorang menyeberang sungai sudah datang di tengah-tengah. Tiba-tiba sungainya banjir besar, dalamnya menghanyutkan manusia sehingga banyak yang meninggal dunia.

    8. Bahaya yang mendatangi tersebar seluruh tanah Jawa. Itu sudah kehendak Tuhan tidak mungkin disingkiri lagi. Sebab dunia ini ada ditangan-Nya. Hal tersebut sebagai bukti bahwa sebenarnya dunia ini ada yang membuatnya.

    9. Bermacam-macam bahaya yang membuat tanah Jawa rusak. Orang yang bekerja hasilnya tidak mencukupi. Para priyayi banyak yang susah hatinya. Saudagar selalu menderita rugi. Orang bekerja hasilnya tidak seberapa. Orang tanipun demikian juga. Penghasilannya banyak yang hilang di hutan.

    10. Bumi sudah berkurang hasilnya. Banyak hama yang menyerang. Kayupun banyak yang hilang dicuri. Timbullah kerusakan hebat sebab orang berebutan. Benar-benar rusak moral manusia. Bila hujan gerimis banyak maling tapi siang hari banyak begal.

    11. Manusia bingung dengan sendirinya sebab rebutan mencari makan. Mereka tidak mengingat aturan negara sebab tidak tahan menahan keroncongannya perut. Hal tersebut berjalan disusul datangnya musibah pagebluk yang luar biasa. Penyakit tersebar merata di tanah Jawa. Bagaikan pagi sakit sorenya telah meninggal dunia.

    12. Bahaya penyakit luar biasa. Di sana-sini banyak orang mati. Hujan tidak tepat waktunya. Angin besar menerjang sehingga pohon-pohon roboh semuanya. Sungai meluap banjir sehingga bila dilihat persis lautan pasang.

    13. Seperti lautan meluap airnya naik ke daratan. Merusakkan kanan kiri. Kayu-kayu banyak yang hanyut. Yang hidup di pinggir sungai terbawa sampai ke laut. Batu-batu besarpun terhanyut dengan gemuruh suaranya.

    14. Gunung-gunung besar bergelegar menakutkan. Lahar meluap ke kanan serta ke kiri sehingga menghancurkan desa dan hutan. Manusia banyak yang meninggal sedangkan kerbau dan sapi habis sama sekali. Hancur lebur tidak ada yang tertinggal sedikitpun.

    15. Gempa bumi tujuh kali sehari, sehingga membuat susahnya manusia. Tanahpun menganga. Muncullah brekasakan yang menyeret manusia ke dalam tanah. Manusia-manusia mengaduh di sana-sini, banyak yang sakit. Penyakitpun rupa-rupa. Banyak yang tidak dapat sembuh. Kebanyakan mereka meninggal dunia.

    16. Demikianlah kata-kata Sabda Palon yang segera menghilang sebentar tidak tampak lagi dirinya. Kembali ke alamnya. Prabu Brawijaya tertegun sejenak. Sama sekali tidak dapat berbicara. Hatinya kecewa sekali dan merasa salah. Namun bagaimana lagi, segala itu sudah menjadi kodrat yang tidak mungkin diubahnya lagi.

    Keterangan :
    Tanggal 13 Mei 2006 lalu bertepatan dengan hari Waisyak (Budha) dan hari Kuningan (Hindu), Gunung Merapi telah mengeluarkan laharnya ke arah Barat Daya (serta merta pada waktu itu ditetapkan status Merapi dari “Siaga” menjadi “Awas”). Dari uraian Ramalan Sabdo Palon di atas, maka dengan keluarnya lahar Merapi ke arah Barat Daya menandakan bahwa Sabdo Palon sudah datang kembali. 500 tahun setelah berakhirnya Majapahit (Th 1500 an) adalah sekarang ini di tahun 2000 an.

    4. Sampai dengan redanya, letusan Merapi hanya memakan korban 2 orang meninggal. Sebelum letusan itu Sri Sultan Hamengkubuwono X menyatakan bahwa Merapi akan meletus dalam waktu 10 hari, ternyata tidak terbukti. Karena ucapan yang mendahului kehendak Allah (ndisiki kerso) yang tidak sepatutnya dilontarkan secara vulgar oleh seorang “raja”, maka Jogja pun digoyang gempa (disusul Pangandaran) yang banyak memakan korban jiwa dan harta benda. Bahkan kita semua tidak tersadar bahwa Merapi sebenarnya tetap meletus, namun berpindah tempat di Sidoarjo dengan semburan lumpur panasnya yang beracun. Semburan lumpur panas ini merupakan peristiwa yang sangat luar biasa yang dampaknya akan banyak menyedot dana dan memakan korban jiwa. Secara penglihatan spiritual, teknologi apapun dan kesaktian paranormal/ulama se-nusantarapun tidak akan mampu menghentikan semburan lumpur ini. Bahkan peristiwa ini akan berpotensi memicu terjadinya chaos (goro-goro) yang pada gilirannya akan dapat menjatuhkan pemerintah. Sementara bencana-bencana ini akan terus berlanjut. Hanya seorang Waliyullah (kekasih Allah) saja yang dapat meredakan semuanya. Namun sayang, orang seperti ini selalu saja sangat tersembunyi.

    5. Semua peristiwa alam yang terjadi adalah merupakan peristiwa gaib, karena semua terjadi karena kehendak Yang Maha Gaib, Allah Aza wa Jalla. Sehingga tidak dapat dilawan dengan kesombongan akal pikiran. Solusi atau jawaban tentang apa yang terjadi pada bangsa ini sebenarnya telah ada di dalam misteri bait-bait Ramalan Joyoboyo, R.Ng. Ronggowarsito maupun Sabdo Palon. Kebenaran selalu saja tersembunyi. Kata sandi dari jawaban misteri ini adalah : JOGLOSEMAR. Joglo telah runtuh, yang ada tinggal Semar. Inilah hakekat kondisi negara saat ini.
    Sebagai panduan perlu saya garis bawahi kata kunci yang ada di dalam bait-bait karya leluhur kita, yaitu :

    1. Di dalam ramalan R.Ng. Ronggowarsito menyiratkan bahwa Satria VI (Satriyo Boyong Pambukaning Gapura) harus menemukan dan bersinergi dengan seorang spiritualis sejati satria piningit (tersembunyi) agar kepemimpinannya selamat.

    2. Dalam bait 22 ramalan Joyoboyo dikatakan “Di Semarang Tembayat itulah yang mengerti dan memahami lambang tersebut.”

    3. Dari ucapan Sabdo Palon dalam ramalan Sabdo Palon tersirat bahwa dengan fenomena alam yang digambarkan (seperti yang terjadi saat ini) menandakan bahwa Sabdo Palon beserta momongan (asuhan) nya telah datang untuk mem-Budi Pekertikan bangsa ini (secara rinci terdapat di dalam Serat Darmogandul). Sabdo Palon secara hakekat adalah Semar.

    4. JOGLOSEMAR = Jogja – Solo – Semarang. Dari peristiwa gempa Jogja telah membuktikan bahwa kerajaan Mataram Jogja & Solo sudah tidak memiliki aura lagi. Hal ini terbukti dengan hancurnya Bangsal Traju Mas (tempat penyimpanan pusaka kerajaan) dan Tamansari (tempat pertemuan raja dengan Kanjeng Ratu Kidul). Hal lain adalah robohnya gapura makam HB IX (Jogja) dan PB XII (Solo) di kompleks makam raja-raja Imogiri, sebagai perlambang bahwa Keraton Jogja – Solo sudah tidak memiliki aura dan kharisma. Sehingga yang tersisa tinggallah “Semarang” (Mataram Kendal).

    6.Sebagai masukan kepada Yang Mulia Presiden SBY guna mengatasi carut marut yang terjadi pada bangsa ini, saya menyarankan :
    ”Kumpulkanlah ahli-ahli Thoriqoh negeri ini yaitu mursyid/syeh-syeh yang telah mencapai maqom “Mukasyafah”, Pedanda-pedanda sakti agama Hindu, Bhiksu-bhiksu agama Budha yang telah sempurna, serta kasepuhan waskito dari Keraton Jogja & Solo, untuk bersama-sama memohon petunjuk kepada Allah SWT mencari siapa sosok orang yang mampu mengatasi keadaan ini dan mencari jawab dari misteri ramalan para leluhur di atas. Gunakan 4 point panduan saya untuk memandu mereka. Insya Allah, jika Allah Aza wa Jalla memberikan ijin dan ridho-Nya akan diketemukan jawabannya.”

    7. Sebagai catatan akhir dapat saya garis bawahi hal-hal sebagai berikut :

    a. Guna mengatasi kondisi bangsa seperti sekarang ini (khususnya fenomena “Semburan Lumpur Sidoarjo” ), saya menyarankan : “Jangan terlalu mengandalkan akal / penalaran (lahiriah), tetapi utamakanlah hal yang bersifat Batin. Berpeganglah kembali kepada sebenar-benar SYAHADAT, yaitu yang pertama bersaksi tiada sesembahan lain selain Allah (Yang Maha Gaib), dan kemudian bersaksi bahwa Muhammad (manusia) adalah utusan Allah.” Maknanya: ALLAH (Yang Maha Gaib) mutlak diutamakan. Batin adalah lambang yang gaib. Sedangkan Muhammad (manusia yang bersifat lahir) adalah utusan Allah. Dengan arti kata lain, yang “Lahir” adalah utusannya yang “Batin”. Kondisi saat ini faktanya telah meninggalkan “Syahadat”. Apa yang diucapkan sangat tidak sesuai dengan apa yang dilakukan. Lahir diutamakan, sedangkan Batin di-nomor dua-kan dan bahkan ditinggalkan.

    b. Semburan lumpur panas di Sidoarjo secara hakekat merupakan tanda / lambang bakal munculnya “Kebangkitan Majapahit II”. Ini merupakan fenomena awal dari ucapan Bung Karno bahwa suatu saat Indonesia akan menjadi “Mercusuar Dunia”.

    c. Jawaban dan solusi guna mengatasi carut marut keadaan bangsa ini ada di “Semarang Tembayat” yang telah diungkapkan oleh Prabu Joyoboyo. Guna membantu memecahkan misteri ini dapatlah saya pandu sebagai berikut :
    1.
    Sunan Tembayat adalah Bupati pertama Semarang. Sedangkan tempat yang dimaksud adalah lokasi dimana Kanjeng Sunan Kalijaga memerintahkan kepada Sunan Tembayat untuk pergi ke Gunung Jabalkat (Klaten). Secara potret spiritual, lokasi itu dinamakan daerah “Ringin Telu” (Beringin Tiga), berada di daerah pinggiran Semarang.
    2.
    Semarang Tembayat juga bermakna Semarang di balik Semarang. Maksudnya adalah di balik lahir (nyata), ada batin (gaib). Kerajaan gaib penguasa Semarang adalah “Barat Katiga”. Insya Allah lokasinya adalah di daerah “Ringin Telu” itu.
    3.
    Semarang Tembayat dapat diartikan : SEMARANG TEMpatnya BArat DaYA Tepi. Dapat diartikan lokasinya adalah di Semarang pinggiran arah Barat Daya.

    Ini merupakan deteksi gambaran secara spiritual. Silahkan untuk dikonfirmasikan kepada ahli-ahli spiritual yang telah mencapai maqom (tingkatan) nya untuk dapat menembus dimensi tabir spiritual yang tertutup kabut ini. Insya Allah…

    Demikian saran dan masukan saya, atas perhatiannya saya haturkan terima kasih.

    Wass.Wr.Wb.

    Semarang, 14 September 2006

    Hormat Saya,

    Tri Budi Marhaen Darmawan
    0 8 1 3 2 5 3 8 8 8 0 8
    budidarmawan@telkom.net

    • ADRIANA TRISARI HANDARIANI,SE mengatakan:

      AKULAH YANG TELAH DATANG KE DUNIA UNTUK MENYELAMATKAN MANUSIA, SUDAH SAATNYA AKU AKAN MENGGENAPI NAS – NAS KITAB SUCI.

  62. Syarief Hidayatulloh mengatakan:

    Ass. Wr. Wb. Saudara 2x yang semoga dirahmati Allah SWT jika diperbolehkan saya akan membantu dalam musibah lumpur ini yang mungkin adalah akibat keserakahan manusia juga, Tapi semoga Allah SWT memberikan Rahman & Rahim nya dalam kasus ini karena sudah banyak korban dari saudara kita yang rumahtinggal,usaha,nya semua hancur. Jika di izinkan saya harus menghubungi siapa yang menjadi Shohibul Bait dalam kasus ini.
    Wassalam,

    Syarief Hidayatulloh

  63. Eko mengatakan:

    setahu saya, di tanah jawa ini orang yang bener2 mumpuni, malah orang2 yang biasa2 saja lo maZ,ga ada kan pesawat smakin tinggi smakin besar? Pasti semakin kecil n ga keliatan, kalo semakin gede, nah loh itu keluar dari rel hukum alam,ga bener itu… ehehehe,usul:Sumonggo dateng Gusti aja deh maZ,Siapa tau karna kepasrahan kita,Alam memberi petunjuk dan Tuhan Ngijabahi “Kun Fayakun” lo lo loh..bumpet…hening…

  64. Eko mengatakan:

    yakin saja, yang bikin bocor kan alam,yg nutup pastilah alam juga, karna manusia adalah bagian dari alam juga,jangan heran kalau ternyata besok yang berhasil menutup kebocoran hanya orang biasa saja, orang biasa yang menyadari bahwa dia adalah bagian dari alam, dia yang menyadari bahwa dia hanya seper tak terhingga nya alam,35 paranormal belum mampu ? kesimpulannya ? jelas mereka belum Meng_Alam.
    Semoga menjadi koreksi pribadi, bukan untuk di perdebatkan…wassalam

  65. Wira mengatakan:

    Saya bukanlah orang yang tahu segalanya, tetapi saat ini saya hanya bisa mengatakan bahwa apa yang terjadi saat ini adalah kehendak Tuhan Yang Masa Esa. Selama manusia belum bisa menghilangkan rasa serakah, benci, dengki dan lain sebagainya, maka Tuhan tidak akan pernah berhenti menurunkan bencana untuk kita semua.
    Maka dari itu marilah kita secara bersama-sama kembali pada jalan Tuhan.

  66. hairul mengatakan:

    para normal jgn sok tau. kerjaannya cuma tukang tipu, sayangnya yang tertipu adalah orang-orang bodoh. saya ga percaya dengan paranormal. kalo anda percaya berarti anda ikut sirik dan bodoh.

  67. dheex mengatakan:

    aku bukan orang yang ingin menentang kodrat alam. semua ini sudah takdir dari yang kuasa.jika kita ingin semuanya berjalan dengan ikhlas dan menerima cobaan yang di beriakan oleh yang maha kuasa. insyaallah, allah akn memberikan suatu mukjizat yang mungkin akan menyadarkan semua umatnya.oleh karena itu .saya sendiri sebagai pengguna jalan sangat prihatin atas kejadian yang menimpa masyarakat sekitar. saya harapkan semua keluarga sekitar,ikhlas menerima cobaan ini,dan semoga semua akn kembali seperti semula AMIIN, Jangan pernah berhenti untuk berdoa

  68. TASMIR mengatakan:

    KAMI BERSEDIA UNTUK MEMBANTU MENGHENTIKAN LUAPAN SUMUR PANAS LAPINDO SECARA SUPRANATURAL DAN BAGI SIAPA YANG DAPAT MENGUHUNGKAN KAMI DENGAN BP. H. HASAN, SH, MH ( KADES KEDUNG BENDO ) ATAU BUPATI SIDOARJO ATAU DIRUT PT LAPINDO BRANTAS KAMI AKAN DENGAN SEGENAP KEKUATAN DAN BANTUAN YANG DATANGNAYA DARI YANG MAHA MENCIPTAKAN KAMI AKAN BERUSAHA MENGHENTIKAN LUAPAN SUMUR PANAS LAPINDO DAN KAMI HARAP SEGERA MENGHUBUNGI KAMI DI NO TELP 0292 659439 DENGAN BP. TASMIR
    KAMI SELAMA INI INGIN SEGERA PERGI KE SIDOARJO TETAPI TIDAK TAHU HARUS MENEMUI SIAPA NANTI DISANA.
    DAN ATAS BANTUANNYA KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH.

  69. kili mengatakan:

    Saya beserta kru juga ingin mencoba menghentikan lewat jalur alternatif.Kepada siapa saya harus menghubungi, Trim

  70. Nopan mengatakan:

    Kami warga palembang yang ikut prihatin akan bencana lapindo brantas, berniat untuk ikut membantu mengatasi masalah tersebut secara supranatural. MOHON BANTUAN, pada nomor telepon berapa kami bisa menghubungi Bp. H. Hasan SH. MH (kades Kedungbendo), Bupati Sidoarjo dan atau Dirut PT. Lapindo Brantas Indonesia atau manajemen LPI yang mewakili beliau dalam penanganan masalah tersebut. kami ingin menyampaikan beberapa permohonan (non materi) atau semacam pra-kondisi untuk pelaksanaannya.

    Kami mengharapakan kepada siapapun yang dapat membantu kami mendapatkan informasi nomor telepon tersebut, untuk dapat menghubungi kami atau via sms pada nomor telepon : 085267777799 (atas nama NOPAN). Isya Allah semua niat baik akan mendapat balasan dariNYA.

  71. Rovicky mengatakan:

    Lah mbok iya dicoba dulu menutup kran bocor. Kalau bisa kan bisa dimanfaatkan ilmunya.
    Segala usaha ya boleh-boleh saja ta ;)

  72. Hamba Allah mengatakan:

    Insya Allah ada paranormal yg bisa menghentikan lumpur tsb dengan kekuatan doanya kepada Allah SWT. Orang tsb wanita muda keturunan Madura dan bersuamikan keturunan Jawa. Yg jelas sepasang suami istri tsb tidak mau disebut paranormal

  73. Sugandhi mengatakan:

    saya sebelumnya minta maaf dan saya bukan para nolmal untuk mengikuti semacam sayembara dan saya menulis saran ini saya dapat amanah atau pimpi saya di minta agar menolong lapindo yang sedang kesulitan supaya di bantu ke betulan saya punya sesuatu semacam benda pusaka menurut perintah nya itu bisa di tutup dengan pusaka saya itu, di sini saya ingin membatu tetapi bagai mana caranya agar saya dapat peng hubungi lapindo atau yang bewenang dalam hal ini.

    terima kasih
    alamat saya di ci Bubur.

  74. roffi mengatakan:

    paranormal minta bantuan sapa itu? jangan2 semburannya tambah hot..
    gmana kalo sama2 berdoa saja kepada Allah, hanya Allah Yang Maha Kuasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: