Dongeng Timun Emas dan LusI

timunemas1.gif(Kisah kolam lumpur di Jawa Timur, dalang Ki Jogelem)

Pada Jaman dahulu ada seorang yang bernama Mbok Siring eh mBok Sirni namanya (tapi kejadiannya emang di Desa Siring), dia seorang janda yang menginginkan seorang anak agar dapat membantunya bekerja. Lah rak yo aneh ta .. wong janda kok pingin punya anak …. Nah ini dia ! Suatu hari mBok Siring eh mBok Sirni didatangi oleh raksasa yang ingin memberi seorang anak. Lah gimana caranya, mbok Sirni kan manusia biasa bukan species raksasa, jadi ndak mungkin lah. Tapi namanya Buto Ijo kan juga sakti wong dia punya bioteknologi yg huebatt, bukan sekedar bolo kurowo atau gedibal saja.
Baca entri selengkapnya »

About these ads

13 Balasan ke Dongeng Timun Emas dan LusI

  1. nida nuraida mengatakan:

    ceritanya jgn terlalu pendek ..

    agak panjang dikit …
    klo yg di atas sedikit bangetttttttt ……..

  2. Rekna mengatakan:

    cerita dongangya sih mengasikan tapi ngak seperti ceritanya orang jaman dulu

  3. raga mengatakan:

    pusing minum paramex

  4. devi mengatakan:

    seru banget coyyyyyyy?????????????????????????????????? asik…..

  5. nurzen mengatakan:

    bagus lah

  6. KI SANAK mengatakan:

    yang ngamuk di lumpur lapindo mungkin buto ijo ya???

  7. rambe mengatakan:

    tau kah kamu smua lupur timun emas telah kembali..
    lumpur lapindo..ya itu dia ya

  8. dhy chan mengatakan:

    aduuuuch…………………………………………kurrrrreeeent judggggeu lakh !!!!!!!!!!!!!
    Hhhhhhhha, ,
    ekhg, 081910306590….. tao s1apa ?

  9. dina mutz mengatakan:

    aku bingung tapi asyik

  10. hemi mengatakan:

    mustinya bioteknologi buto ijo dipraktekan untuk menghasilkan gadis2 ayu

  11. [...] to Indonesian stories: link #1,  link #2,  link #3,  link #4,  link #5 Share [...]

  12. Joko mengatakan:

    wew kok gak ada pangeran nya ya aq jd pusing??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: