KATERING TUTUP, PENGUNGSI KORBAN LUMPUR TERANCAM KELAPARAN

Pekerja Katering Diana sedang mengemasi peralatan memasak mereka.

Metrotvnews.com, Sidoarjo: Sekitar 75 pekerja Katering Diana, Kamis (17/5) malam, mulai mengemasi peralatan memasak yang sudah sejak November 2006 digunakan di dapur umum Pasar Baru Porong, Sidoarjo, Jawa Timur. Penyedia makanan bagi warga korban lumpur panas Lapindo ini mengaku tidak dapat memenuhi tuntutan para pengungsi. Dikhawatirkan, keputusan Katering Diana ini membuat pengungsi menjadi kelaparan.

Semua peralatan memasak akan dibawa kembali ke Surabaya, Jatim. Hari ini menjadi hari terakhir mereka melayani para pengungsi. Tidak ada lagi aktivitas memasak seperti yang dilakukan malam-malam sebelumnya untuk mempersiapkan kebutuhan makan pagi. Koordinator Katering Diana di dapur umum Porong, menyatakan, terpaksa berkemas karena tidak mampu memenuhi tuntutan para pengungsi, yang di antaranya meminta dilibatkan dalam penentuan menu makanan. Kini, untuk kebutuhan makan sehari-hari, para pengungsi mendirikan dapur umum dan memasak sendiri bahan mentah yang diberikan pihak Lapindo Brantas.(DEN)

Iklan

4 Responses to KATERING TUTUP, PENGUNGSI KORBAN LUMPUR TERANCAM KELAPARAN

  1. aviefa berkata:

    Hal yg tidak mudah juga membuat keputusan seperti itu, disatu pihak, catering harus jalan sesuai dengan produksi dan operasi yang telah diplanning, dipihak lain mereka menuntut menu sesuai dengan keinginan mereka. Sulit juga ya ….

  2. abdul rozak berkata:

    ass ww
    Mohon Bapak ibu minta tolong diberikan, alamat dan no telepon / Hp, email Bapak IMAM SYAFEI Pemilik PT. Diana catering, PT. Kurnia dan PT. Prokoso, beliau adalah Penyuplay catering lumpur lapindo.
    Infomasi dapat lwt SMS Hp.0852119911
    Demikian atas bantuan diucapkanterimakasi

    Wasslm
    Abdul Rozak, Banjarmasi

  3. aek berkata:

    bukan mudah … untuk menyenangkan semua orang. kadang2 yang sedikit yang menimbulkan masalah … yang ramai jadi korban … kalau saya jadi katering, saya akan ambil tindakan yang serupa.

  4. ibud berkata:

    yahh….semoga aja setelah semuanya beres, korban lapindo yang masak sendiri bisa buka katring. itung2 nambah skill

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: