CATERING CV DIANA MASIH SEDIAKAN RANSUM PENGUNGSI PORONG

Catering CV Diana yang selama ini menyediakan ransum atau makanan untuk para pengungsi di Pasar Baru Porong, sampai saat ini masih terus beroperasi. CV Diana akan terus menyediakan ransum sampai ada instruksi lebih lanjut dari Dinas Kesejahteraan Sosial (Dinkesos) Sidoarjo.
Penanggung Jawab Catering CV Diana Imam Karsono saat ditemui di lokasi, Selasa (22/5) mengatakan, sebenarnya CV Diana ingin melepas tanggung jawabnya dalam menyediakan ransum bagi pengungsi, karena tidak bisa memenuhi tuntutan warga yang minta dilibatkan dalam penentuan menu dan mengganti bungkusan makanan dengan rantang.
Menurutnya, tuntutan warga sangat tidak masuk akal karena sebagai catering yang ditunjuk oleh Dinkesos Sidoarjo, ia harus menyiapkan segala yang berkaitan dengan konsumsi baik dari menu harian maupun kemasan makanan. Sedangkan pengungsi tinggal menerima sajian makanan saja. “Coba dibayangkan, Catering mana yang mampu menyediakan 3000 rantang,” ujar Imam.
Dinkesos sendiri saat ini sudah menyerahkan masalah itu pada para pengungsi. Kepala Dinkesos Sidoarjo Hisjam Rosyidi menuturkan, pihaknya telah menyerahkan masalah jatah makan ini pada para pengungsi. Jika mereka menuntut untuk menentukan sendiri menunya dan menginginkan sajian makanan dikemas dalam rantang, silakan memilih catering yang sanggup memenuhi tuntutan itu.
“Jika ada catering yang mampu memenuhi permintaan para pengungsi, kami akan menunjuknya, dan CV Diana akan diberhentikan dalam menyediakan masakan para pengungsi,” kata Hisjam.
Namun, kata Hisjam, pengungsi sendiri saat ini masih kebingungan dengan putusan yang diberikan Dinkesos. Mereka bingung mencari catering yang mampu memenuhi tuntutannya itu.

-icl,sti, 2007-05-22 14:48:19

Iklan

2 Responses to CATERING CV DIANA MASIH SEDIAKAN RANSUM PENGUNGSI PORONG

  1. sambas berkata:

    catering cv diana
    boleh ga saya minta alamat cateringnya saya perlu ransum jumlah besar
    kirim balasan ke
    e-mail saya sambasjd@yahoo.co.id

  2. ZaHra berkata:

    Emang DIANA CATERING paling baik,TOP dagh…

    bosnya pun juga baik,,,
    gak kalah penting ma karyawan2nya jg baik banget…

    mereka saling bantu 1 sama lain

    CAYO semuanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: