Menahan gelembung lumpur dengan BOLa beTON

Menahan gelembung lumpur dengan BOLa beTON

 

bubble.gifBubbles ! oO0 ooO

Main gelembung emang asyik banget. Wektu kecil suka sekali main umpluk atau gelembung ini. Terutama pakai sabun dan getah jarak.

Sudah baca tentang sumber-sumber tekanan Lumpur Lapindo (LuSi) sebelumnya kan ? Yok, kita coba gimana mengatasi yang disebabkan oleh gelembung-gelembung gas ini. Janji deh ngga pakai rumus tapi gambar aja D

Read the rest of this entry »

Iklan

One Response to Menahan gelembung lumpur dengan BOLa beTON

  1. Antoni berkata:

    Wah penjelasan ini mugkin lebih mudah dimengerti ketimbang penjelasan tim BOLTON yang selalu menggunakan rumus rumit 😀

    Gimana Pak Rirawan, kalau dengan model Pakdhe ini, mungkin anda bisa memberikan hitung-hitungan angka detil kedalaman BOLTON yang optimal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: