Diduga Stres, Mandi di Lumpur Lapindo

19/06/07 20:32
Sidoarjo (ANTARA News) – Seorang laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan berusia 37 tahun, Selasa menggegerkan warga Kelurahan Siring dan Jatirejo dan para pekerja lumpur Lapindo Brantas Inc, karena tiba-tiba menjeburkan diri mandi ke lumpur, tepatnya di penampungan (pond) Kelurahan Jatirejo, Porong Sidoarjo, Jatim.

Tak pelak aksi lelaki ini membuat warga sekitar lokasi kalang kabut dan beramai-ramai menarik lelaki itu dari lumpur panas di pond Kelurahan Jatirejo, tepatnya di belakang Markas Koramil Porong.

Menurut Yudi, salah seorang saksi mata, laki-laki itu tiba di tanggul dengan mengendarai angkutan kota dari arah utara. Sambil membawa botol yang berisi minuman, laki-laki tersebut kemudian naik ke atas tanggul.

“Entah kenapa tiba-tiba laki-laki itu melepas kaosnya dan langsung terjun ke lumpur yang kebetulan tidak terlalu panas. Kami kaget, orang ini kok tiba-tiba mandi di lumpur yang cukup dalam. Langsung saya minta bantuan kepada rekan-rekan di sini untuk menolongnya,” kata Yudi.

Kapolsek Porong AKP Yuliati mengatakan, lelaki yang mandi lumpur panas diduga mengalami gangguan kejiwaan dan laki-laki itu tidak diketahui identitasnya, karena ia sendiri juga tidak bawa kartu identitas apapun.

“Kami tanyakan ke warga juga tidak ada yang tahu dia warga mana. Saat ini, dia kami bawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk diperiksa,” katanya.

Berdasar informasi yang dihimpun menyebutkan, laki-laki itu salah satu warga Desa Jatirejo yang bernama Sukirno berusia 37 tahun. Namun, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap orang ini.

“Apakah benar dia salah satu warga Jatirejo, masih kami tindaklanjuti dan apakah benar dia mengalami gangguan kejiwaan, juga masih menunggu hasil pemeriksaan,” tambah Yuliati.(*)

Copyright © 2007 ANTARA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: