Diserbu Ibu-ibu

Selasa, 26 Juni 2007

Sulit menyembunyikan rasa haru. Sulit meyembuyikan kegundahan. Inilah yang dirasakan SBY, ketika bertemu dengan ibu-ibu korban genangan lumpur Lapindo, di Wisma Perwira Pangkalan Udara TNI-AL Juanda, hari Selasa (26/6) siang. Para ibu itu langsung menyerbu, ketika melihat SBY tiba setelah melakukan pemantauan genangan lumpur dari udara. Sebelumnya, mereka mengadu dan berdilog dengan Ibu Ani.

Kepada SBY mereka mengadu, karena kini mereka hidup d rumah kontrakan. Sebelum rumah mereka terendam lumpur, mereka memiliki usaha sampingan untuk membantu perekonomian keluarga. Ada yang berjualan nasi bungkus, membuka salon, berjualan voucher handphone, dan sebagainya. Tetapi saat ini di rumah kontrakan mereka sulit meneruskan usaha. Kepada para ibu, SBY mengatakan saat ini pemerintah sedang mencarikan solusi yang tepat dan cepat untuk mereka semua.(mit)

Keterangan foto: Presiden SBY dan Ibu Ani hari Selasa (26/6) siang berdialog dengan ibu- ibu rumah tangga korban lumpur Sidoarjo, di Wisma Perwira, Pangkalan Udara TNI-AL Juanda, Sidoarjo. (foto:abror/presidensby.info)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: