Bawa Sumbangan ke Korban Lumpur Porong – Usai Demo

09 Juli 2007, 11:09:22, Laporan J. Totok Sumarno
suarasurabaya.net| “Kami memang akan memberikan bantuan sukarela kepada saudara-saudara kami korban lumpur yang saat ini masih berada dipengungsian Pasar baru Porong. Kami memang berniat kesana untuk sambang sekaligus memberikan bantuan”.

ZULKIFLI koordinator aksi karyawan Angkasa Pura I, Senin (09/07) menyampaikan itu saat ditemui sejumlah jurnalis disela-sela aksi yang diikuti ratusan karyawan dari beberapa cabang PT Angkasa Pura I.

Menjelang pukul 09.45 wib, Senin (09/07) ratusan karyawan Angkasa Pura I yang menggelar aksi demo dari kantor pusat Angkasa Pura I Surabaya di Bandara Juanda ke akses jalan kembar menuju bandara, akhirnya menyudahi aksinya.

Dengan tertib para karyawan sebelumnya berkumpul dibundaran Juanda kemudian bergerak bersama kembali kekantor pusat PT Angkasa Pura I di Surabaya. Sejenak kemudian mereka melepaskan lelah dengan duduk beristirahat sambil membagikan air kemasan dan snack.

Dijadwalkan, usai aksi demo Senin (09/07) karyawan Angkasa Pura I melalui beberapa perwakilannya akan menuju Pasar Baru Porong. Sumbangan sukarela berbentuk uang akan diberikan, tetapi berapa jumlahnya, ZULKIFLI menolak memberitahukan.

“Ini merupakan bantuan atau sumbangan yang kami kumpulkan secara sukarela dari seluruh karyawan. Tentang jumlahnya, lumayan lah. Yang penting kita punya niat yang ihklas,” tambah ZULKIFLI kepada para jurnalis yang menemuinya, Senin (09/07). (tok)

Teks foto:
-Juga membagikan bunga pada pengguna jalan menuju bandara.
Foto: TOTOK suarasurabaya.net

Iklan

One Response to Bawa Sumbangan ke Korban Lumpur Porong – Usai Demo

  1. aj berkata:

    top bgt. contoh utk mereka yg pergi untuk membantu saudara di iraq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: