WARGA PERUMTAS DEMONSTRASI DI KANTOR MINARAK LAPINDO

Warga Perumahan Tanggulangin Anggun Sejahtera (Perumtas) Satu demonstrasi di Kantor PT Minarak Lapindo Jaya, Sidoarjo, Jatim.

Metrotvnews.com, Sidoarjo: Warga Perumahan Tanggulangin Anggun Sejahtera (Perumtas) Satu demonstrasi di Kantor PT Minarak Lapindo Jaya, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (17/7). Mereka meminta kejelasan berkas yang sudah diterima perusahaan tersebut dari tim verifikasi Badan Penanggulangan Lumpur Sidoarjo (BPLS). Sebab, dari keterangan BPLS, berkas yang sudah diserahkan ke PT Minarak Lapindo sebanyak 2.874 berkas warga dari empat desa. Dari jumlah tersebut termasuk milik warga Perumtas.

Sebelumnya, warga Perumtas berunjuk rasa di Kantor BPLS. Usai itu, mereka bergerak ke Kantor PT Minarak Lapindo. Para pengunjuk rasa datang dengan iring-iringan sepeda motor. Kedatangan mereka disambut Direktur Operasional PT Minarak Lapindo, Bambang Prasetyo Widodo. Menurut Bambang, berkas sertifikat lahan yang sudah diterima baru sebanyak 668 berkas. Sebanyak 404 berkas di antaranya sudah dibayar.(BEY)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: